From: tulipware.indone...@gmail.com [mailto:tulipware.indone...@gmail.com]
Sent: Friday, April 30, 2010 9:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] [Sharing] Akhirnya Bisa Baca..

Dear smart moms,
Ngga usah bingung2 bahkan sampe cari/beli buku mahal2 utk ngajarin anak2
membaca. Apapun medianya kalo kita ngajarinnya telaten, repetitif, fun, dan
ngikutin moodnya anak, insya Awlloh si anak bisa kok pada waktunya. Media bisa
apa aja, lagi jalan2 pun kita ajak baca billboard yg hurufnya gede2 malah Fun
lho buat anak2, Zahra sekarang udh bisa baca DIJUAL, SALE,  krn sering banget
liat tanda itu =D kώk oº°˚˚°º =)) kώk =Doº°˚˚°º =))
Sing sabar ya moms :)

Mama Ais & Zahra
Ym: tulipware.indone...@yahoo.com
Ingat Tulipware Ingat Mamanya AisZahra yaaa :)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT