Mbak, ngga niat kasih adek aja ke Verrel? Hihihi, dijamin terserap full
waktunya...  :)

Saya sih working mom, tapi kok rasanya kalau ketemu temen2 yang ftm di
sekolahan anak2, rasanya mereka rame banget dehh.... bisa kumpul2 terus
tiap hari... bikin arisan.. atau belanja bareng... nanti pas jam pulang
anak2 mereka stand by lagi untuk jemput anak masing masing...

Atau mbak bisa masak makanan siang buat Verrell,atau siapin menu bekal
buat besok harinya...

Atau mbak bisa ikut jadi perwakilan orang tua murid di sekolahan,kalau
disekolah anak saya namanya BKOM, pasti sibuk tuh mbak...

Cheers!