mba indah....waktu dijatibening sekolahnya dmn???(bknnya ksh solusi malah
nanya...hehehe)

________________________________
From: Indah Khrisnayanti <inda...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Fri, 30 April, 2010 11:15:08 AM
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) Kegiatan sambil Nunggu anak skolah :)

duuuuh....mudah2an siy cm awal2 ajah...
anakku tuh terlalu lengket ama ibunya...(itu kt ayahnya, cobaaa...trus
mo lengket ama sapa, moso ama asisten? ya gak? xixixi)

MM...aerobic ya...boleh juga, biasanya klo denger musik kan jd smangat
lagi..hehe

Skrg di TK aja, dah bw buku/majalah/teka teki silang...xixixi
di tk yg ini g ada ortu yg nunggu, krn rumahnya di skitaran tk jg..lah
aku g ngerti, pan baru pindah rumah, (jadi semester 1 nya TK anakku di
jt bening )

di jatibening mah byk temen...ibu2  yg nunggu...dan tiap hr ada
kegiatan menarik, dr yg buang duit sampe nyari duit ada...hehe

Merana bgt di tk yg ini...gmn nanti sd nya huaaaa....(lebay deh )

makasih y ide nya, n maaf malah jd curcol...(ini milis mang jd tempat
curhat deey :) )

Salam Hangat
Indah