From: Niken Ariati [mailto:niken.ari...@gmail.com]
Sent: Wednesday, May 05, 2010 7:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: Milist BA OOT BA OOT
Subject: [balita-anda] Naik kereta api

Selamat pagii....
Temans,
Salah satu anak saya (ihhh ketahuan anaknya banyak :D) Farrel 3 tahunkurang,
 belum pernah naik kereta api (kasiaaannn deh) dan pengen bangettt naek
kereta api.
Jadi saya berencana ngajak dia naik KA pakuan AC ke Bogor. Sebenarnya sih
dia mintanya ke Bandung atau Surabaya sesuai judul lagu satu2nya yang dia
apal, tapii kayaknya kejauhan..
jadi untuk tester saya mo coba ke Bogor aja.

Nyamannya jam berapa dan hari apa ya KA Pakuan Jkt-Bgr dan Bgr-Jkt yang
sepi..enaknya saya naik di Jakarta dari stasiun mana? Gambir? Tebet?

Terima kasih banyak Informasinya,

cheers,
-niken-