Saran saya naik hari Minggu aja, karena sepi jadi anak-anak bisa lega di
keretanya, tapi kalo' hari Minggu jadwalnya gak sepadat hari kerja (ada
beberapa jam pemberangkatan yang gak ada).

Tidak setiap Pakuan berhenti di gambir (ada jadwal tertentu saja), yang
pasti berhentinya di stasiun Gondangdia, Juanda & Kota.

Nyampe Bogor bisa main-main di taman Topi, arena bermain anak-anak yang
murah meriah pas disamping stasiun Bogor. Kalo' hari Minggu jalan-jalan
kota Bogor suka macet jadi takut anak-anak gak betah apalagi kalo' naik
angkot.

Semoga membantu ya mbak, dan selamat ber KRL ria....

Niken Ariati <niken.ari...@gmail.com>
05/05/2010 07:28
Please respond to balita-anda