Pagi mbak Niken,

Wow naik thomas aka kereta api .....seru loh mbak .....kalo mau naik pakuan
lebih nyaman pada hari minggu ....lebih lowong gerbongnya..aku dan suami hampir
tiap sebulan sekali ngajak Fathan naik kereta api ....mulai dari umur 1,5th
(sekarang dah 2th 4bln) ...dari bekasi kita naik AC ekonomi yg pagi ....sampe
stasiun kota main2 ke museum Bank Mandiri .. dilanjutkan dengan kereta express
dari stasiun kota menuju Bogor ...di Bogor jalan dulu ke kebun raya baru
sorenya kembali ke Bekasi ...

Fathan,excited sekali kalo diajak "train experience" ...banyak yg dilihat
...jangan lupa bawa kamera mbak Niken ...

Met jalan-jalan ...naik kereta api ...tut ..tut...tut

Salam

Tina
Malikacake.com
risolesmania.blogspot.com