Maaf ya OOT, karena besok libur dan ini baru kejadian tadi siang..aku takut
besok orangnya dateng lagi ke rumah. Mana suami lagi di luar kota.

Jadi ceritanya, siang ibuku telp katanya dirumah ada cowok tinggi gede dateng
ke rumahku awalnya. Nyari bapak Sirajul Nasution. Sama mbak Ipah g dibukain
pintu pager, dia maksa minta bukain dan ngotot kalo rumah itu benar rumahnya
Bapak Sirajul Nasution. Padahal si mbak udah bilang, disini g ada yang namanya
Sirajul Nasution, disini rumahnya Sirajul Afkar. Trus dia bilang kalo Sirajul
Nasution ini punya hutang ke BNI 17 juta sejak 2006, blm dibayar-bayar. Trus
nanya kalo Sirajul Afkar kerjanya dimana. Semu informasi itu g dijawab sama
mbak Ipah. Dan disuruh ke rumah ibuku aja.

Akhirnya dia kerumah ibuku. Cerita hal yang sama ( tapi sama ibu g disuruh
masuk rumah juga ). Ibu cuma bilang kalo mantunya Sirajul Afkar bukan Sirajul
Nasution. Trus kata orang itu, daripada berurusan sama pihak berwajib nantinya,
makanya saya kesini dulu mau temuin orangnya. Sama ibu dibilangin kalo rumah
itu sebelum dibeli nyokap, memang pernah ada anak cowok banyak yang ngontrak
tapi g tau siapa aja namanya. Ternyata tahun ibuku beli rumah itu dan aku
tempatin 2005, tahun orang itu pinjem duit 2006.

Aku telp suamiku juga katanya dia g pernah pinjem-pinjem uang ke bank dalam
bentuk apapun.
Yang aku khawatirkan adalah apakah itu penipuan atau bukan ya atau takut
dihipnotis atau anakku diculik ? Takutnya tu orang cuma mau tau nama asli
pemilik rumah itu ( kan dah dapet nama asli suamiku " Sirajul Afkar " ). Trus
bisa g ya..kita dapet info dari BNI nya langsung apakah benar Sirajul Nasution
punya hutang di BNI ? untuk mencari tau bahwa oang yang dateng itu memang benar
dari BNI. Karena kata mbak Ipah tu orang sering telp ke rumah cari nama Sirajul
Nasution.

Trimakasih sebelumnya temna-teman untuk info dan masukannya

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu
PT. MNC Sky Vision
Wisma Indovision Lt. 10