MBak Puji,.

Memang agak menakutkan sih ya kalau ada orang yang dateng nagih utang gitu.
sebetulnya awal dijawab bahwa nama juuga tidak sama sudah cukup. Tidak usah
kita juga memberikan informasi yang berlebihan.

Begini menurut saya, yang terpenting adalah pembelian rumah mbak itu SAH,
dan jelas. Dan suami anda juga gak ada hutang sama sekali dengan pihak bank
manapun. selama itu dipegang, kita melawan orang2 ini juga bisa.

Kalaupun mbak sudah dalam posisi benar, secara administratif, bahwa
pembelian rumah oke, dan suami gak ada hutang. Maka kalau si orang2 ini
ancam untuk panggil yang berwajib, nurut aku malah silahkan saja, supaya
lebih clear urusannya. Malah kalau perlu mbak yang panggil polisi di sekitar
rumah mbak.

Dulu saya pernah begini, malah sama orang PLN, akhrinya ya dia gak berani
lagi. Saya emang ancem buat panggil polisi. AKhirnya saya telpon ke YLKI,
bahwa sy sebagai pelanggan di perlakukan dengan tidak hormat. Akhirnya ya
sudah YLKI yang ngurusin ke PLN dan saya tidak diganggu lagi ama orang2
tidak bertanggungjawab.

Mungkin mbak bisa telpon ke YLKI supaya mereka membantu ke BNI nya.  secara
mbak juga tidak ada DEBT kan?? gak perlu takut.

Soalnya sekali kita ragu pasti kita akan dikerjain terus juga. Nama udah
jelas belakang beda. Bisa jadi itu mau niat gak baik. Sepertinya dulu ada
yang pernah share kayak beginian.

MUngkin bisa diceritakan gimana antisipasinya.

Kirim email ke