Kalo memang orang ini dateng lagi, nemuin nya minta didampingi aparat
setempat aja bu.
Misal Satpam RT/RW, Pak RT/RW trus minta si orang ini menunjukkan
identitasnya dan bukti bahwa orang yang dia cari emang bener2 berhutang
seperti yang dia tuduhkan.
Kalo dia bener, dia ga akan keder "dikeroyok" banyak orang, tapi kalo dia
semacam debt collector yang bertugas menggertak biasanya akan mundur
teratur.
Trus jangan lupa berdo'a semoga dilindungi Nya dari hal-hal yang tidak
diingin kan, he he he....

Maaf kalo tidak cukup membantu.....

--
Result04