From: [EMAIL PROTECTED]
Date: Wednesday, November 19, 2003 09:26:26 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] SARA - [EMAIL PROTECTED]

Pagi bapak/ibu..
Saya mau nanya dikit, meningkatkan kecerdasan dengan "...permainan ini
kepada anak anda..." (dibagian bawah) mainan seperti apa ya?
Juga untuk meningkatkan motorik kasar, halus dan emosi, mainan seperti apa,
maaf kalau pertanyaan saya tersa aneh karena saya pengen tau banget...

makasih sebelumnya.

salam,
mama Bryan