From: "sofia gubaidulina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, November 18, 2003 5:09 PM
Subject: [balita-anda] SARA - [EMAIL PROTECTED]

> Saya member pasif, tapi saya mengikuti semua kegiatan milis disini,
BALITA-ANDA.  Secara pribadi, saya menyatakan bahwa email Richard ini sudah
patut dimasukkan kedalam SPAM EMAIL.  Karena mengganggu!

> Isinya tidak menyenangkan, lontaran ataupun JOKE nya basi dan tidak enak
DIBACA.  Sepertinya koleksi bahasa Richard juga miskin.

> Sepertinya Richard ini hanya mau MEMICU polemik (terutama soal agama) yang
cenderung negatif dan kasar.  Maksudnya apa jadi member disini kalau bukan
untuk mengacau?  Balita_Anda tidak cocok untuk [EMAIL PROTECTED] !

> Maaf-maaf bagi netters yang tidak berkenan.  Saya marah karena milis ini
dinodai oleh seseorang yang SOK PINTAR.  Lebih baik Richard gabung di milis
yang bisa bicara soal SARA se-enak beroknya.