Sorry one liner. Imunisasinya berbeda, bu. Untuk yang naik haji kalo gak
salah meningococcal meningitis, type ini sering ditemui di negara sub sahara
afrik dan gampang menular saat banyak orang kumpul bareng2. Kalo yang
dikasih rutin buat anak kecil, meningitis yang disebabkan bakteri HiB
(Haemophilus influenzae type B).