hehehe...anak saya komplet semua, tapi jarang sakit juga. kalau hanya
berdasarkan perasaan/testimoni, kurang ilmiah jadinya.

ya saya mah prinsipnya lebih baik mencegah daripada mengobati. karena efek
samping dari penyakit yang masuk dalam daftar vaksinasi lumayan berat, maka
saya ambil jalan memvaksin lengkap anak2 saya.

just my 200rups.