From: Rita S <rsetiyaw...@gmail.com>
Date: Thu, 10 Jun 2010 10:57:35
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] usia aman perjalanan jauh
subhanalloh,

mbak ros numpang nanya sekalian

temen jg mo haji pas kebetulan hamil jg, kmgkinan usia 6bln pas jalan nanti.
Insyaalloh. Kok denger2 ada yg dipulangin lg ya (abis tes di embarkasi?)
kalo ketauan lg hamil untuk dimundurin taun berikutnya?
Mbak bisa lolos ato gimana ya peraturan hajinya buat bumil ini?
Maaf ya mbak.. nanyanya macem2 hehe

Trus pas disana, aktivitas haji yang padat dgn org yg sebanyak itu
alhamdulillah sehat selalu ya mbak? apa tipsnya nih. buat dishare ke kita,
soalnya jg dah pengen berangkat tapi qodarulloh hamil jadi di pending dulu
sementara..

Duh seneng rasanya ngebayang bs disana...

Rita

Kirim email ke