browsing di google dapat info ini.

Date: Mon, 18 May 2009 14:11:09
To: <ayahbunda-onl...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] :WANITA HAMIL NAIK HAJI

Di dalam SKB yang dikeluarkan oleh Menteri Depag Agama dan Menteri Kesehatan
memang wanita hamil hanya diperbolehkan menunaikan ibadah haji apabila memenuhi
syarat sbb :
1. Usia kehamilan maksimal 26 minggu
2. Telah disuntik vaksin meningitis paling lama dalam 2 tahun terakhir
3. Tidak mempunyai resiko kehamilan tinggi yang dibuktikan dengan surat
keterangan dari dokter spesialis kandungan.

jadi mungkin coba dicari SKB ini, rit.

Kirim email ke