Dear Smart Parents,

Maaf nih nanya buat anak, tapi udah nggak balita lagi siy, 8thn, boleh ya
:-)

Anakku ini hari Senin lalu baru aja sembuh diare, setelah dua hari diare..
Waktu itu sembuhnya karena kukasih Norit.
Begitu dikasi Norit langsung berhenti diarenya..

Nah, hari ini diare lagi, hiks..
Karena Norit terlalu cespleng, aku jadi malah ragu. Sekarang jadinya kukasi
Diatab.

 Di luar itu aku kasi dia pedialit, minum banyak, dan minum teh. Pengennya
sih dikasi daun jambu, tapi nggak ada :-D

Pertanyaanku :
1. Norit itu sebenernya boleh nggak ya untuk anak2?
2. Kok dikasi Norit langsung berenti diarenya, ajaib bener, kok bisa ya?
3. Kalo dikasi Diatab, boleh kan ya?
4. Apa ada obat tradisional untuk diare selain daun jambu ya?
5. Kira-kira kenapa ya anakku diare berulang? Apa yang kemarin itu virusnya
masih ada? Atau dia belum sembuh total?

Mohon masukannya ya para smart parents, terima kasih.

Meu

Kirim email ke