hai mba2 cantiq...
sharing yg bagus, aq jg ngalami hal yg sama dgn putra putri yg kena diare
dan kira2 treatment yg dilakukan mirip2, yaitu oralit, yakult, lacto b dan
norit.

makasih info nya tuk mengngatkan kembali tuk melakukan observasi, menjaga
cairan tubuh agar tidak dehidrasi..

semoga semua anak2 kita sehat2 berkat mama2nya yg cerdas2.

salam,
nyoman

--
Mo souvenir, assesoris, dress ato aromatherapy dari Bali?
Murah, Cantiq, Trendy!

Pls visit www.souvenirbalibagus.com
dan www.wasudeva.multiply.com

Kirim email ke