Dear mbak,

anaknya sudah BAB berapa kali dalam sehari? masih ada ampasnya kah?

Langkah pertama kalau diare justru jangan dimampetkan, karena diare itu
mekanisme tubuh u/ membuang racun dari perut. Yang penting justru jaga agar
anak gak dehidrasi, dengan memberikan minum dan oralit.

1. Norit itu sebenernya boleh nggak ya untuk anak2?
--> coba dibaca di kemasannya. norit ini sebenernya arang kan?

2. Kok dikasi Norit langsung berenti diarenya, ajaib bener, kok bisa ya?
--> balik ke penjelasan di atas

3. Kalo dikasi Diatab, boleh kan ya?
--> balik ke penjelasan di atas

4. Apa ada obat tradisional untuk diare selain daun jambu ya?
--> lom pernah pakai obat tradidsional

5. Kira-kira kenapa ya anakku diare berulang? Apa yang kemarin itu virusnya
masih ada? Atau dia belum sembuh total?
--> bisa jadi. cuci tangan sebelum makan gak?

Kirim email ke