From: Dwi CH <d...@sumitronics.co.id>
Subject: RE: [balita-anda] Thalasemia
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Tuesday, July 20, 2010, 10:34 PM

Iya mba' ITP itu apa sich.
Mohon sharingnya.
Anaknya tetangga saya umur 6 thn didiagnosa dokternya Leukimia
Tp menurut orangtuanya, sel darah merahnya so far masih dlm jumlah normal
Dan sel darah putihnya jg msh normal
Tp hasil tesnya menyatakan anaknya leukemia tp stadium awal
sy dah saranin supaya di bawa ke darmais, soalnya selama ini dia ke rscm
ktnya gak tega kl mesti dites ulang lagi
secara tesnya diambil cairan dr sum2 tulang belakangnya

Rgd,
DWI CH [Aldi, Wisnu & Bintang Mom]