Pak Djoko

salam kenal... selamat atas kehamilan istri bapak..
utk RS ukuran besar yg siap dg tindakan darurat bisa ke RS International
Bintaro, utk DSOG yg recommended ada dr. Oky Oktavandhi, dr. Rudiyanti
selain itu ada RS Ikhsan Medical Centre hanya sja saya kurang tau siapa
dokter yg recommended disana

kalo untuk kontrol bulanan mungkin bapak bisa survei di klinik yg dekat dg
tempat tinggal bapak

rgds
Lita
mods BA