ya ampunnn,
segera ke dokter aja mbak... bisa dokter umum atau dokter anak...

jangan beli obat cacing sembarangan ya.. karena obat cacing yg dijual bebas
bis ajadi mengandung zat2 yang mungkin tidak aman untuk anak yg masih usia 2
tahun, dimana usia 2 tahun jaringan dan organ tubuhnya belum sekuat orang
dewasa..

lalu beri saran sama keluarganya, agar sering2 cuci tangan, kalau masak
sayur atau daging pastikan sampai benar2 matang dan dicuci bersih yaa

semoga cepet sembuh yaa

-b-