normal banget pa, meski masih menyusui bukan tidak mungkin sang istri tetap
datang bulan.. semua kembali ke soal hormon.. perihal menstruasi selama
menyusui itu sifatnya sangat individual sekali, saya dulu haid pertama
setelah melahirkan datang pada saat bulan ketiga menyusui. ada juga yang
sudah 2 tahun masih belum haid.. masing2 tidak sama pa'.. sorry untuk
artikel saya tidak punya, sharing di atas hanya berdasarkan pengalaman saya
pribadi dan teman2 saya.

btw anaknya usia 10 bulan masih asi eksklusif? yakin? bukannya usia 6 bulan
sebaiknya sudah diperkenalkan dengan MPASI?