Ooh gt ya makasih mba ayu
Sent by Maxis from my BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Ayu Cool <ayu....@gmail.com>
Date: Wed, 29 Sep 2010 09:32:39
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Gk mo susu formula
HAi mba, Vie,
bagus bgt bayinya nolak sufor, berbahagialah mba..

dulu babyku juga nolak, jd aq terpacu tuk merah sebanyak2nya dan nyetok di
kulkas.
Puting ngilu itu biasa, krn dihisap, lama2 terbiasa,
sering2 dimassage dan dikompres handuk dgn air hangat aja.. jadi lebih
relax.

Selamat memberi ASI
Salam,Nyoman

--
Mo souvenir, assesoris, dress ato aromatherapy dari Bali?
Murah, Cantiq, Trendy!

Pls visit www.souvenirbalibagus.com
dan www.wasudeva.multiply.com

Kirim email ke