To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, October 19, 2010 5:49 PM
Subject: Re: [balita-anda][Typo] Anakku panas....

hi mbak Sri and all,

Uups .. sorry for the typo .. :)
perlu dikoreksi karena bisa sangat berbeda arti hehehe

Maksudnya:

"Obat turun panas (mis. gol. parasetamol semacam _Sanmol_ cenderung untuk
menyamankan penderita demam, tidak menyembuhkan - itu sebabnya
*TIDAK*'sukses' langsung membuat suhu tubuh jadi normal berkisar 37
der. C).  Si
kecil bisa dibilang ...dst."

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi