From: sri_leona...@yahoo.co.id [mailto:sri_leona...@yahoo.co.id]
Sent: Wednesday, December 15, 2010 8:54 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sharing : 90 Persen Ibu Indonesia Jarang Beri
AnakMainan Edukatif

beliny dmn y bun?,,
Sent from my BlackBerry(r)
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Audrey & Azarel Mom" <audrey.aza...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Dec 2010 08:49:18
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Anak
 Mainan Edukatif
Anak saya juga dari bayi saya bacain buku, sekarang umur 3 tahun udah
bisa menceritakan kembali buku ceritanya dengan melihat gambarnya
(karena belum bisa baca). Banyak kok mbak buku untuk bayi bahannya
dari kain atau plastik jadi bisa dicuci.

Thx,
magda

Pada tanggal 14/12/10, Ica Mulkan <icamul...@gmail.com> menulis:
> Hahahahaha bukan ngerti enggaknya, itu juga cara komunikasi sama anak
> kan?ngeliatin gambar2 dan warna yg macem2.
> Mereka seneng loh, inget 2 anakku waktu bayi, kalo lg rewel dibukain
buku
> aja, lsg diem bengong liat warna warni, sambil diceritain.
> Kalo ada istilah gak ada kata terlambat utk belajar, ini gak ada kata
> kecepetan utk mengenal buku :)
>
> Ica Mulkan

Balita-Anda: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam
Merawat dan Mendidik Balita