Minta link film baby nya donks mba
Sent by Maxis from my BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Nana <bunda.ka...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Dec 2010 09:20:35
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Sharing : 90 Persen Ibu Indonesia Jarang Beri
 AnakMainan Edukatif
nonton film babies deh.. lucu, lihat perkembangan bayi di 4 negara
berbeda dng cara yg berbeda2.. scr fisik mungkin sama, tp perkembangan
otak & kemampuan kalo menurut saya beda.. contoh; di afrika bayi
dilepas main & explore lingkungan sendiri, sedang di jepang bayi sdh
dibacakan buku cerita & di asah motorik'nya lewat sekolah/gym2 gitu..
bagus kok..

--
Mardiana
www.ceritanana.blogspot.com