From: yoge...@gmail.com
Date: Wed, 5 Jan 2011 15:02:03
To: <balita-anda@balita-anda.com>; <meita.ayuningt...@indosat.blackberry.com>
Subject: Re: [balita-anda] ASI dan Penggunaan Obat Rasional
Mom smua, barusan sy nanya ama temn sy soal batpil yg lagi dialamin bayi. Satu
hal yg sy yakin adlh klo jgn ngasi obat apapun saat bayi kena batpil. Tapi
disi2 lain dia bilang klo setelah 3hr bayi belum sembuh batpilnya, lebih baik
dibawa kedktr aja. Karna ditakutkan bakteri yg ada uda berubah jd virus.kya
keponakannya dia setelah 4 hr kna batpil trus musti dirawat. bulan lalu,  anak
sy namira batpil dan ketika imun dia dikasi obat batuk ama DSAnya.Dan ternyata
setelah tw dr ayah sy. Obt itu mengandung antibiotik.abis itu sy g pnah ksi lg
ke nami obatnya.Sy sedih & bingung mom,sekrg Nami kna batpil lagi karna
ketularan bunda ayahnya.uda ampir 3hr jg niy. Yg jd pertanyaan sy. Apa yg musti
sy lakuin  Klo dibawa kedokter takutnya percuma aja krna dktr itu pasti bakalan
ngasi obat yg ada antibiotiknya.Tpi sy jg kuatir klo kelamaan dgn batpilnya spt
kt tmn,bakteri itu malah jd virus dan musti dirawat.mav bu mods klo sy jd
curcol gni ya. Krna sy bner2 bingung.thx sebelumny.

Rgds,

Mei bunda Nami
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT