Wah, jadi berdebat nich.......semula pertanyaannya kan tempat untuk menindik
yaa......hehehe.....
Ya udah, kembalikan lagi aja kepada masing-masing, apakah anaknya mau
ditindik sejak kecil atau tidak. Itu adalah hak masing-masing orang tua
juga, karena orang tua lebih tau apa yang diinginkan anaknya.

Kalau saya dan Hubby berpikir, lebih baik di tindik sejak kecil, karena
kalau sudah besar, nanti sakit ketika ditindik, pengalaman pribadi soalnya,
pas aku ditindik sudah besar, sakit juga....heee...... itulah, makanya
Calista sejak usia 3 bulan, kita tindik di bidan.