Anak saya sudah 4.5 tahun lebih, tidak ditindik tuh, dan tidak ada satupun
yang mengira anak laki-laki deh kalau sekarang. Potongan rambut, baju2 dan
gayanya kan tetep perempuan.

Kalau di bawah 1 tahun iya, tapi di atas 1 tahun, dengan dandanan pasti bisa
dibedakan perempuan atau laki2.

"just my 200 rups"