Mgkn ya bunda...kl sdh 4,5 thn akan lbh bisa di"atur" ...tp yg jelas bunda,
reyna dr masih di bwah 1 thn anti kepalanya diapa2in....di pakein topi
hitungan detik lgs di cabut...dipake jepitan jg gitu lgs di tarik
jepitannya... Rambutnya sedikit dan lama numbuhnya...makanya potonganya pun
tdk potongan rambut perempuan..

Hobi nya manjat sana sini...bufet tv di panjat...teralis jendela di
panjat..laci lemari di kamar pun di panjatnya...sengaja kami pasang papan di
depan pintu spy memudahkan pengawasan...lagi2 di panjatnya dgn berbagai
cara..

Tp kl sdh senyum dan tertawa...hhhhhmmmmm...my reyna.

Makasih yah bunda utk saran maupun ide tempat tindiknya.

Rumia