Moms n Dads tanya sedikit ya....apa yang biasanya kalian lakukan jika
kejadiannya seperti dibawah ini :

1. Si anak masuk kamar pengasuhnya buat ambil mainan. Karena bolak-balik ambil
mainannya. Tiba-tiba anak kita ngadu ke kita yang lagi di dapur " ma...aku
diginiin tadi sama mbak. " dengan gaya mau memukul. ( tapi g mukul )

Nah kalo pas mbaknya ditegur bilangnya " aku g gitu kok bu. " padahal yakin
anak kecil g mungkin bohong.

2. Pembantu A ngadu begini, pembantu B ngadu begitu. Saling menjatuhkan.

3. Pembantu A ( yang nginep ) suka ikut-ikutan dikamar terus....tidur
terus...kalo penbantu B ( pulang pergi ) lagi g masuk karena ada acara
keluarga. Secara gaji pembantu A lebih kecil dari B karena blm pengalaman.

Terima kasih sebelumnya moms and dads.

Kirim email ke