Alow mbak Mutia...

Saran no.1 dah aku terapkan mbak. Coba aku bingung bersikap ke anakku...kalo
pas dia ngadu..aku harus ambil sikap apa ? diam sajakah atau menanggapi
dengan menegur langsung ? sebagai bukti bahwa ortunya melindungi / perduli
terhadapnya.

Saran no. 2 akan ku coba mbak. Cuma suka gatel g sabar. Katanya emang risiko
kalo punya 2 pembantu bukan temen satu kampung suka begitu y ?

Saran no.3 . maksudnya kalo mbaknya Fira g masuk, setelah beres - beres dia
masuk kamarnya terus tidur. Kalo dipanggil suruh bantu-bantu nyuci sayur
dikerjain asal-asalan...katanya pusing. Seharian sampe sore dikamar.
Akhirnya Zayan aku yang handel ma ayahnya. Padahal hari sabtu dia udah
dikasih boleh nginep dirumah sodaranya. Kalo ku perhatikan sih dia ngiri
karena mbaknya Fira kalo sabtu minggu dateng siang, pulang sore. Sedangkan
dia kerja dari pagi ampe malem karena nginep. Tadi malem sempet dia cerita
yang ketemu diliatin hantu dll..intinya minta temen yang nginep juga. Jadi
mbaknya Fira diberhentiin aja.Hihi...kasian juga sih..aku juga ngerasa g
bersikap adil ke dia.