Alow lagi Mbak Puji :-)

1. Untuk ke anaknya, kita tetap dengerkan dia cerita. Minta dia untuk cerita
dengan jelas. Untuk menegur langsung, dia bisa lihat bisa enggak. Kalau dia
nggak lihat, cukup kita bilang "Nanti Ibu akan kasi tau ke Mbak supaya nggak
begitu lagi."

2. Pembantu tidak sekampung, hehe.. sepertinya nggak selalu kok Mbak.. Aku
malah gak pernah pembantu sekampung. Aku malesnya kalo sekampung, 1 pulang,
semua pulang :-) Sepertinya ini sih tergantung orangnya aja.

3. Ooo gitu ya ceritanya.. Hehe kalo ini aku belum punya pengalaman.. Karena
semua pembantuku nginep.. Tapi, masalah kerjaan pasti ada perbedaan ya..
Yang satu lebih sibuk dari yang lain.. Yang satu lebih sampe malem dari pada
yg lain.. Harusnya sih dia bisa menerima dengan lapang dada ya.. hehe, yg
ini belum kepikir gimana solusinya.. :-)