IQ Baby brp'an ya mba din?....mudah2an masuk ya, krn botolnya gendut.. :)

Hai Mba Tri, aku pakainya botol babypax, jadi walupun susunya sudah cair
direndam pakai sm botolnya air hangatnya malah ikutan cepet dingin, jadinya
bolak-balik ngganti air.. aku agak khawatir mbak-nya dirumah main kasih aja
ke fathan meski botolnya sudah hangat kadang2 susunya blm tentu hangat
(walaupun udah dikasih tau tetesin dulu ditangan sih).. :)

**maklum ya aku emak2 parno'an**  :-P