Kalo berdasar saran suster di rumah sakit, penyajian asi yang dari kulkas
tidak perlu dihangatkan (mengurangi kandungan gizi), tapi dibiarkan dulu
dalam suhu ruang (sampai dinginnya hilang)  kemudian bisa diberikan ke bayi.
Jadi kita harus antisipasi berapa menit sebelum bayi minum, asi kita
keluarkan dari kulkas. Tapi kadang bayi sudah minta sebelum asi kita
keluarkan. Saya kadang kasih dalam kondisi dingin. Bayi saya sih gak
masalah. Ada efeknya ngga ya? Waktu saya tanya ke dokter selama bayi ngga
pilek tidak masalah. Minta sarannya donk..

-Aida-