Waktu itu (2thn yg lalu) sekitar 150rb utk 1 botol, bisa botol gendut (aku
kadang pakai yg pigeon gendut)

Dini

-----Original Message-----
From: Utami Astuti [mailto:utamiastuti1...@gmail.com]
Sent: Monday, February 14, 2011 9:44 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bottle warmer

IQ Baby brp'an ya mba din?....mudah2an masuk ya, krn botolnya gendut.. :)

Hai Mba Tri, aku pakainya botol babypax, jadi walupun susunya sudah cair
direndam pakai sm botolnya air hangatnya malah ikutan cepet dingin, jadinya
bolak-balik ngganti air.. aku agak khawatir mbak-nya dirumah main kasih aja
ke fathan meski botolnya sudah hangat kadang2 susunya blm tentu hangat
(walaupun udah dikasih tau tetesin dulu ditangan sih).. :)

**maklum ya aku emak2 parno'an**  :-P