From: Utami Astuti <utamiastuti1...@gmail.com>
Date: Wed, 16 Feb 2011 10:20:36
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] pikiran pengaruhi ASI?
Hai Mba Mindhy,

Tau engga kenapa busui (ibu menyusui) sekarang ini lebih seneng disebut
Pejuang ASI?
Karena yang namanya memberi ASI itu enggak sepenuhnya mudah.. *terutama buat
aku*
awal2 habis melahirkan ASI-ku juga sedikit tp dengan keyakinan "lama2 juga
banyak" sambil terus2an ditempeli ke bayi (selama bayi masih mau *maaf*
ngenyot) enggak aku lepas2.. walaupun setiap pertama kali anakku menghisap
itu ngilu dan sakit.. dgn keyakinan "lama2 juga biasa engga sakit lagi" aku
coba tahan sekuat mungkin demi anakku.. blm lagi dgn tugas2 rumah, mengasuh
si kk kembar juga plus aku melahirkan caesar.. klop yah.. :)

Perjuangan Pejuang ASI engga berhenti setelah cuti mbak, dikantor aku
terbirit2 berangkat kekantor (almost always kesiangan krn msh heboh
dirumah), clingak-clinguk nyari tempat sepi buat merah ASI, deg2an selama
merah ASI(apalagi dimushola kecil diktr suka ada yg ketok2), pulang pun juga
begitu, krn saat pulang body clock-nya seperti tahu saat-nya menyusui jadi
hrs cepet sampai rumah (sayang ASI-nya netes2).

Tapiii... itu seni-nya mbak... kadang aku semangaat sekali merah2 ASI,
kadang2 loyo, lemah semangat apalagi kalau kerjaan banyak, bos lagi crewet
minta ini-itu.. emosi jiwa jadinya..hehe.. makanya aku seneng sekali ada
teman2 seperti mba mindhy ini salah satunya yang mau sharing2 pengalaman
seputar ASI dan menyusui.. :)

Pokoknya.. Hidup Pejuang ASI!! :D  (lebay bgt hihihi..)

Kirim email ke