--- Pada Jum, 18/2/11, Tri Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv> menulis:

Dari: Tri Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv>
Judul: Re: [balita-anda] minta pertimbangan boleh ????
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Jumat, 18 Februari, 2011, 1:25 PM

Hehehe...mbak Ica bisa aja...
Aku takut salah ambil keputusan aja. Dihati kecil memang kasian sama
anak-anak kalo liat kelakuan Tini.

Untuk semua teman-teman yang sudah kasih masukan...terima kasih banyak atas
dukungannya.

Bener sih...karena kemarin-kemarin sempat punya mbak ikut kami 4,5 tahun.
Bagitu dia keluar kok pergantian mbaknya cepet banget dan belum nemu yang
pas. Kalo ada yang pas..yah ada aja halangannya. Jadi lumayan trauma walo g
boleh hopeless ya ^_^

Salam
Puji