From: Danisa Bahar <danisa_ba...@yahoo.co.id>
Date: Tue, 22 Feb 2011 19:30:49
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Hamil
Makasih mba,

Tapi apa karena aku ud kepala 3 jd ga ngerasa apa2 yach mba...ga kaya waktu
hamil
umi yang mualnya ga ketulungan...hehehhe

Sekali lagi Terima kasih,

Salam

Danis

Dari: boedoet <boed...@gmail.com>
Judul: Re: [balita-anda] Hamil
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Rabu, 23 Februari, 2011, 3:25 AM

iya dong mbak, ke dsog aja :)

selamat yaaaa

-b-

2011/2/23 Danisa Bahar <danisa_ba...@yahoo.co.id>

> salam,
> moms n dads semua
> mohon info dan bantuannya.
>
> Saya terakhir mens itu tgl 20 January, berarti Februari ini maju 7 hari
> tapi sampai sekarang belum datang2 juga, tapi pagi & siang ini coba
> testpack, dan ternyata hasilnya garis dua, koq kayanya ga yakin soalnya ga
> ada tanda2 apa2 kalau kita tuch hamil, kaya biasa aja, maksudnya tidak mual2
> atau sebagainya.
>
> Gimana yach apa harus ke dokter untuk USG aja soalnya hampir 7 tahun ga isi
> jd
> [...]

Kirim email ke