From: Sylvia Radjawane <sylvia.radjaw...@gmail.com>
Date: Thu, 24 Feb 2011 14:06:46
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Penyimpanan UHT (was: Mpasi)
hehehe .. jadi ingat urusan per-UHT-an di rumah :)
Sejak si bungsu Luigi usia 1 tahunan, mulai diperkenalkan dengan UHT plain,
so lengkap deh 4 krucils ber-UHT ria.

Karena rasanya yang creamy dan dingin, semua anak suka. Kalau saya lagi di
rumah, pasti sudah familiar dengan buka tutup kulkas dan bunyi susu UHT yang
sedang dituang oleh salah satu anak. Masalahnya, Luigi sudah mulai jago juga
ambil sendiri kemasan UHT dari kulkas.  Nanti baru dia teriak2 minta tolong
dituang ke mug kecilnya ;)

Jadi untuk saya, penyimpanan UHT yang belum habis di kulkas selain cermati
warna, rasa, bentuk kemasan, dan waktu simpan di kulkas, juga harus cermat
dalam memastikan kulkas dalam keadaan terkunci (kebetulan kulkasnya nggak
dilengkapi kunci, jadi saya tambahkan safety plastic lock part yang banyak
dijual di hypermarket).  Kalau nggak, wah .. bisa tiba2 kaget ada susu UHT
'nongkrong' di meja dapur entah sejak kapan karena 'ulah' Luigi :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

<deleted>

Kirim email ke