Hehe .. iya, bener kang. Kemasan kecil lebih praktis dan aman untuk tahap
perkenalan anak usia 1 tahunan :)

Dulu sih karena Luigi inginnya kayak kakak2 nya, asyik mungkin lihat
kakaknya buka kulkas, ambil susu UHT, tuang di gelas, teguk di tempat, dll.
:)

Sekarang sudah hampir 2 tahun umurnya. Mulai nggak khawatir lagi UHT
kedaluwarsa .. wong kemasan 1L di'serbu' 4 krucils :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke