ikut sharing jg, meski di ktr ada ruang laktasi, tp kadang kalo
kerjaan lagi hectic jd males ke ruang asi (ruang kerja sy di lt.4,
ruang asi di lt.2).. walhasil sy bikin ruang laktasi sendiri di ruang
gudang kecil (gudang file, yg kacanya ditutup pake kertas).. krn di
lt.4 temen2 sendiri, jd kalo ruang ke kunci pd maklum b;arti ada sy yg
lagi laktasi.

utk memperbanyak asip & mempercepatnya sy pake pompa _medela harmony_
cm buat keluar LDR'nya aja, setelah itu dilanjutkan pake tangan..
hasilnya cm 30 menit utk 2 botol @120ml..
selamat mencoba..

--
Mardiana