Moms,
Mau sharing nich..
Anak saya lagi demam nich, sudah mulai kemarin siang jam 12. Panas-nya 38.5,
plus pusing, di kasih panadol turun, kemudian jam 6, 9 dan 12malam panas lagi.
Panas paling tinggi di jam 12malam yaitu 39.2 - anaknya sendiri ceria, makan
dan minum normal. Ngk ada sariawan, atau bercak merah.  Kira2x perlu saya bawa
ke dokter ngk ya? Bulan lalu juga begitu, pas saya bw ke dokter. Si dokter
bilang ngak pa pa..cukup banyak minum and kasih paracetamol. Saya perhatikan,
kok sakit panas seperti ini kok berulang setiap bulan ya?
Apakah ibu2x ada yg punya pengalaman seperti saya ? Mohon sharingnya ya..

Salam,
Holly