kalau panas perbanyak asupan cairan aja mba air putih, susu, jus, es krim
apa aja. tadi di atas mba bilang anaknya masih ceria ya, makan dan minum
normal berarti gak usah terlalu panik mba behaviournya masih bagus kok :)
mungkin pengaruh udara aja yang kadang panasnya gak enak banget. yang
penting perbanyak cairan, kalo panasnya lagi naik coba ajakkin berendem di
air hangat deh kan biasanya anak seneng main air.

Diana

Kirim email ke