Baby Kimi, anak kedua saya juga sering begitu kalo abis nyusu. Baru 18 hari
usianya. Nah, menyiasatinya ada 3 cara.

1. Selesai mimik asi, di berdirikan badannya kurang lebih 15 derajat, yah
disangga pake tangan. cara ini paling sering dipakai sekarang.

2. ditengkurapkan, ini sering saya pakai pas anak pertama.

3. disendawakan dengan di puk2 punggungnya sambil diberdirikan di bahu kita.

kalau abis mimik asi langsung ditidurin di bantal apalagi bantal peang.
lsngsung dah oeeek muntah keluar lagi, mayan yg keluar.

Sent from my Nayma's white iPhone