From: rossh...@yahoo.com
Date: Mon, 21 Mar 2011 12:02:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] minum asi sampek muntah
Gpp mam, wajarnya itu.
Adek josh jg gt, ga mau lepas dr nenen, pdhl kapasitas lambungnya kan msh
sedikit.
kemungkinan kr mau nyaman aja.
Lama kelamaan berkurang koq.

Baby adekku lebih parah lagi, sampe nenen mamanya kaya direndam air seharian kr
nempelll terus. Da gitu muntah sampe kluar idung. Setiap habis nenen gt, bs
diitung jari kl ga munytah dlm sehari.
Adekku stress apalg kr anak pertama plus kr ga bisa ditinggal.
Tp seiring bertambah umur da ga gt lg.
Yg penting sering2 disendawakan aja

Trus sblm minum, perah dl asinya spy stok di PD ga terlalu penuh, jadi wkt baby
minum ga gelagapan.

Salam ASI
Rusmina
Mamanya abang ogie 4y n adek josh 6m