mb syl, maksudnya simultan gmn ya..
soalnya tgl 23 mar khaira usia 6bln baru imun HepB-3, telat jg tuh
mengingat hepB-2 di bln nov. pdhl hrsnya tgl 25 ini jadwalnya
HIB/dpt3. krn br imunisasi tgl 23, kt dokter paling cepet 2 minggu br
bs dilakukan imun HIP/dpt3'nya.. kaya'nya jd kurang efektif ya, kurang
maksimal gitu

--
Mardiana
www.ceritanana.blogspot.com