Apakah ada imunisasi combo untuk DPT & Hib (dalam satu suntikan) ?

Sebab pada usia 2 bulan anak saya di imunisasi DPT1+polio, kemudian di usia 3 bulan disuntik Hib1. Ini saya lakukan di DSA yang berbeda mengingat DSA yg lama masih menggunakan panduan imunisasi 2008.

Bentar lagi usia 4 bulan, apa ada imunisasi combo (DPT2& Hib2) atau DPT dulu baru nanti nyusul Hib ? mohon infonya...

Thanks,
Andi K.