hmm bener2 lg "musim" ya batpil. 2bulan ini di rmh juga gitu, gantian
aja pilek batuknya, si sulung trus adeknya trus si baby eh bapaknya
ikutan trus pingpong virusnya balik lg ke si sulung dst. dah dapet 2
putaran alhamdulillah selesai. hehe kaya sepakbola aja..
smuanya pake home treatment paling penurun panas aja kalo tambah demam
yg dah tinggi.

moga2 smua sehat kembali ya moms..
makasih share nya

rita