From: Dwi Yuni <dwi_y...@nipindo.co.id>
Date: Wed, 30 Mar 2011 09:01:23
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Makanan tambahan...
Benar pak andi yang dibilang mba ross dan mba ayu, semua bayi memang begitu dia
suka memasukkan tangannya ke dalam mulut...anakku aja dari lahir sudah
memasukkan jempolnya kedalam mulut dan sekarang bukan hanya jempol tangannya
aja tapi semua jari2nya masuk meskipun dia sudah merasa kenyang dan sudah
diberi mainan karet yang bisa digigit2nya tetap saja tangannya masuk
kemulut..mungkin karena bayi memiliki kenyamanan tersendiri dengan memasukkan
tangannnya ke mulut...
Jadi tunggu enam bulan ya pak andi untuk memberi M-PASI, beri aja ASI atau
SUFOR...

Salam,
Dwi yuny